Rabu, 16 November 2011

jak japan matsuri 2011

yeeaaa festival musim panas... mari ke jak japan matsuri



saya segera mengontak kawan-kawan untuk menghabiskan satu hari minggu bersama. melepaskan penat dari rutinitas keseharian. ellen yang telah sibuk jadi sekretaris handal, ibu dokter gigi ayu, aku yang masih mengendapkan cerita-cerita urban, marsy dan adik-adiknya yang perlu meluangkan waktu bersama, dan kiput yang hari itu gak jadi datang.

kalau ngomongin jepang, yang saya ingat selain doraemon adalah kobo chan dan kensi himura. waktu smp saya jatuh cinta dengan tokoh kensi, cinta banget deh betulan..sampai mewek-mewek merasakan sedihnya kaori. sampai sekarang saya masih suka menonton ulang anime itu.

doraemon mengajarkan saya berimajinasi. waktu kecil, saya pantengin rcti tiap hari minggu pagi, pulang dari gereja, saya harus ketemu doraemon, harus! tapi karena doraemon jugalah saya jadi gak suka lagi baca komik dan nonton kartunnya. apa pasal? saya sebel dipanggil JAIKO, adeknya si giant itu. hahahhaaaa... karena pengalaman menyebalkan inilah saya jadi gak nge-fans lagi sama doraemon.

saya jadi suka baca kobo chan, saya pengen ada di rumahnya kobo chan, karena hangat dan kocak. ada kakek nenek dan paman takeo yang tidak kunjung mendapatkan ibu guru hanada. begitulah, sampai besar saya masih menanti penayangan kobo chan di space toon (beneran lo..serius lo). waktu sd, ibu melarang saya beli komik,saya malah dijejelin ensiklopedi (beneran lo...serius lo). nahh.. baru-baru ini, lewat web-site amartapura, dendam masa kecil saya itu lumer juga, saya beli komik-komik kobo chan (dan masih berencana melengkapi koleksi), saya baca sewaktu butuh bacaan ringan.

beberapa hari lalu, saya bongkar-bongkar lemari buku, karena berniat belajar bahasa inggris kembali. saya menemukan buku latihan saya dulu, dari saudara yang berkuliah di jurusan inggris satya wacana. kalau ngobrol sama kawan bule dan ketinggalan cerita, padahal di otak sudah terbentuk paragraf-paragraf seru tapi saya gak kunjung ketemu padanannya dalam bahasa inggris, sambil mengucap pilu dan sedih (lebay..) jurus pamungkas saya adalah "sorry, i cannot find the words" (ellen ngikutin saya pake jurus ini, hahhaaa...konyol). nah di belakang halaman modul itu ternyata saya pernah menuliskan hal-hal konyol.

berikut saya petik (yang berhubungan dengan jepang tentu) :

kalau sampai jepang gw mau makan takoyaki sampai muntah

mau duduk piknik pas musim bunga sakura bermekaran sambil gewer-gewer (demi tuhan saya sendiri sekarang lupa, gewer-gewer itu maksudnya apa..nantilah saya panggil lagi di pojok ingatan, saya nulis sambil mabok itu pasti)

mau ketemu nina (nina adalah gadis mungil cantik yang saya ikuti serialnya di youtube) saya mau bilang makasih karena membuat hidup saya penuh (waktu sakit dan gak bisa pergi ke mana-mana kerjaan saya memang duduk di depan komputer dan mengisi hari dengan membaca dan menonton).


hari itu puuaaannaaasss sekali. cari minum di jak japan matsuri juga sulit, kami tidak bertahan lama di sana, karena tempatnya terlalu penuh sesak, tidak tersedia lagi ruang untuk duduk, sulit mendapatkan minuman dan sekadar jajan karena terlalu penuh!! acara pun molor dari jadwal. akhirnya sebelum pukul 4 sore,kami pulang dan melanjutkan karaoke di PIM (maniak karaoke dasar nih saya, setiap voucher karaoke saya beli, hohohoo..dendam bawah sadar karena gak pernah dapet part solo di choir..aaihhh aihhh segitunya).

tiket sudah di tangan... bersama talu bersaudara :D

mejeng dengan tokoh-tokoh komik

salut lo buat mereka, sudah panasnya pol, niat banget pake kostum, hebatlah.

padat dan riweuhh
talu sister, kesemuanya cuantiikk cuanntiikk
btw len, tu topi echa dah lo balikin belom :D

pejuang skript sweet  ihhiiyy .. semesta kok ya nyuruh kita selesai bareng, dengan cobaan hidup kemaren-kemaren, emang jodoh banget kita, masuk kuliah bareng, hidup suka duka bareng, sampai wisuda pun harus bareng nungguin.. love you girls :D

turis nyasar...cekrriikkk (kenapa ya kita kalau ngejepret harus pake nyengir :D )

2 komentar:

  1. siiiiaaaalll.. itu muka g ga asiiiikk bangeeeet dah... akakakakakakakaka..

    photo2nya bagus2 kan.. sapa dulu dunk photographernya.. akakakakak... g inget smua pada minta difoto "gaya candid" dudul banget kalian semua.. ahak ahak ahak..

    BalasHapus
  2. sekarang kalau lihat foto candid, gw gak percaya itu candid, karena pasti itu gaya candid.. jadi candid gak asik lagi.. hahahahahhaaa

    BalasHapus