Minggu, 23 September 2012

selalu ada yang tak bisa ditulis dan justru itu adalah bagian yang terpenting




ada banyak hal yang ingin kutulis, tapi aku tak mampu menuliskannya.
aku ingin cerita hujan sampai juga ke rumahku, rintiknya adalah instrumen musik terindah di telingaku..aku ingin membagi cerita denganmu, tapi semalam mimpi buruk dan sedih datang.
kamu menangis dan menyesalkan kedatanganku. aku kebingungan dan merasa serba salah sebab dari awal aku tak pernah ingin membuatmu susah. aku terbangun ketika perasaan itu masih menggantung di langit-langit batinku. kudengar choki menggonggong dan merasa demikian kesepian. kesadaran pahit itu tak pergi-pergi. aku teringat bahwa ternyata kamu pernah mempermalukanku (seandainya kamu memang meniatkannya, betapa keji) beberapa kali yang membuatku merasa demikian payah: mengapa begini.
ada banyak hal yang ingin kutulis, tapi aku tak mampu menuliskannya. semua serba penggalan tak utuh, tak pernah bisa memuatnya dalam selembar kertas atau keseluruhan hidupku, selalu ada yang tak bisa ditulis, dan justru itu adalah bagian yang terpenting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar