Senin, 06 Agustus 2012

the conversation, it is




[22:06]    gimana kabar? ada cerita menyenangkan apa hari ini
[22:06]  masih tetep nyinyir
[22:07]    malcolm gladwell-nya udah sampai mana? 
               nanti aku pinjemin what a dog saw kalau outliers-nya udah selesai. 
               btw, aku lagi nonton ulang capote sama infamous,  
               kok ditonton duakali aku masih belum ngerti ya, bodoh banget aku, 
               tapi phillip seymour ngegemesin banget  jadi capote..pengen aku tamparin, 
               karena ccuuuaaaapppeekkk banget dengerin dia ngomong apaan !!! sumpah !!
[22:09]  kemarin aku baru selesai baca breakfast at tiffany- nya kamu.
[22:10]   aku belum pernah bisa dapet filmnya, tapi kamu harus lihat di youtube, ada sepasang
               perempuan dan laki-laki, nyanyiin cover versionnya moon river itu indaaaahhh banget,
               berasa jantungku disilet-silet pelan- pelan... umm... the honey tree kalau gak salah,
               coba searching mereka..
[22:10]  eh
[22:11] kenapa?
[22:11]  enggak..ini tiba-tiba di radio ada lagunya elton john 
              yang written in the stars.. sebentar..sebentar
[22:12]  kenapa
[22:12]   nyesek banget liriknya
[22:12]  jangan dipikirin
[22:13]   kepikiran jadinya. pedih banget.
[22:13]   hardest day-nya the corrs juga nyesek, 
              ni kenapa radio muterin lagu patah hati  deh..malem- malem begini..
               aahh stupid..ngerusak mood aja
[22:18]   ada purnama merah jambu, dari kejauhan aku lihat siluet kucing bersepatu boot bawa gitar
[22:18]  wahh aku ngelihat anak kecil mancing dan duduk di bulan sabit
[22:20]   mungkin si anak kecil itu mau cariin ikan buat si kucing, soalnya si kucing sudah baik mau
               menghibur hati dia, sewaktu gak ada siapa pun yang bisa menolongnya menemukan 
               benang perak pemberian peri di kuntum bunga lili.
[22:21]  tapi si anak itu panggil-panggil terus si kucing....pusss...pusss... ini ikannya sudah   
               ada..kamu di mana
[22:21]   mereka gak bisa ketemu
[22.22]    karena purnama merah jambu gak pernah bisa ketemu bulan sabit berlangit biru..dan dia
                merasa biru..
[22:24]   siapa cowok yang bikin hati lo bimbang kali ini,nona jagoan yang tak mudah bersedih
[22:24]    butuh tau banget, kenapa emang
[22:24]   just asking.
[22:25]    wahhh perhatian banget sampai tanya-tanya segala, kenapa emang
[22:25]   gak papa semoga kamu betul-betul bahagia
[22:25]    ahhh baiknya kamu..dasar gombal
[22:27]    kamu sendiri gimana
[22:27]   apanya
[22:27]    apa harus diterangin lagi
[22:27]    ahahhahaaa
[22:30]    yang perlu kau lakukan untuk mencium seseorang 
              hanyalah mencondongkan badan – breakfast at tiffany.
[22:34]    Holly bilang : kurasa tidak akan ada yang
                merindukanku, aku tak punya teman. 
                Padahal sesungguhnya ada yang merindukan dia,
                betul-betul merindukan dia.
[22:36]    A conversation is a dialogue, not a monologue. 
               That's why there are so few good  conversations 
               : due to scarcity, two intelligent talkers seldom meet. Truman Capote.
[22:38]    mungkin gak ya kamu bilang ke aku : do you wanna sleep with me..
[22.38]    apa jadinya kita yaa..
[22:40]   kita jadi apa yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar